JANGAN TUNDA KESUKSESANMU

Jangan Tunda kesuksesanmu……

Siapa sih yang mau tertunda kesuksesannya??? pasti tak ada lah yaaa…..

Tapi kenyataanya???? begitu banyak orang yang melakukan hal-hal yang mengakibatkan tertundanya kesuksesan.

Apakah teman-teman termasuk yang suka menunda kesuksesan??? Yuk kita lihat sama-sama

 

Bagaimana kita Menunda Kesuksesan?

-Dengan menunda untuk memulai apa adanya.

-Menunda karena menunggu kondisi sempurna.

-Dengan menunda sampai dia rasa tidak menemui kesulitan (mustahil).

-Menunda-nunda dengan mengajukan banyak pertanyaan.

-Menunda untuk bertobat (ini penting!).

-Bahkan menunda karena kebanyakan belajar, teoriiiiii saja yang di pelajari Actionnya tidak

-dan lain-lain.

Semua penundaan di atas lebih banyak disebabkan karena faktor PIKIRAN. Pikirannya berkecamuk membayangkan apa yg akan terjadi jika dia memulai sekarang.

Sayangnya yg dipikirkan adalah hal-hal negatif yg membuat dirinya jadi takut. Kesulitan & kegagalan dibayangkan di awal. Akhirnya memang benar-benar sulit.

Kalau yg dipikirkan adalah tantangan-tantangan positif yg akan menambah ilmu, maka itu akan menambah semangat. Apapun yg terjadi di depan, dia akan hadapi dengan berbagai macam perhitungan sederhana yg tidak dibuat rumit.

Dari Pikiran tersebut akan mempengaruhi pola gerak dan tindakannya.

Jika yang dibayangkan adalah hal-hal negative ( resiko gagal, pesaing yang bertebaran, lesunya pasar dan lain-lain ), maka energi geraknya akan lemah, bahkan dapat cenderung berhenti sebelum memulai.

Jika yang dibayangkan adalah  hal-hal positif, maka energi geraknya akan kuat dan penuh bersemangat.

Dan yang terpenting lagi adalah  percaya bahwa Allah akan membimbing langkah-langkah teman-teman menuju sukses, Maka teman-teman tidak akan pernah putus asa dalam berdoa dan berusaha.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Nabi shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda, Allah Ta’ala berfirman :

“Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku” (Muttafaqun ‘alaih).

Hadits ini menuntun kepada seorang muslim bagaimana harus husnuzhon ( berprasangka baik ) pada Allah dan Rojaa’ ( penuh harap ) pada Allah SWT.

Songsong Suksesmu, Habiskan Jatah Gagalmu

Gagal dalam berusaha itu biasa. Tidak ada dalam dunia ini yang terhindar dari kegagalan, karena setiap kita punya jatah gagal. Maka habiskan dulu jatah  gagal kita. Satu kata bijak ini mungkin pernah teman-teman baca atau dengar:

“Kalau Mau SUkses Sesegera MUngkin, Maka Segera Habiskan JATAH gagalmu.” Maka jangan menunda kesuksesan dengan menunda masa GAGAL mu

Banyak orang  tidak segera memulai karena ia  takut gagal, atau membayangkan buruknya kegagalan.

Setiap Pebisnis Online akan mengalami masa pasang-surut, masa suka & dukanya masing-masing.

Tidak selamanya Pebisnis Online itu dipenuhi  kemudahan transaksi terus menerus, tidak selamanya mulus dan lancar. Karenanya kita perlu belajar dan memiliki komunitas yang dapat memberikan semangat untuk tetap bergerak.

Ada kegagalan, kesedihan, perasaan hampir putus asa, bahkan sampai trauma tidak mau pegang Laptop selama berbulan-bulan. Ini saya dengar dari member Komunitas yang saya dirikan TWI ( Tunas Wanita Indonesia ), sebuah komunitas perempuan yang konsen pada pembinaan perempuan Indonesia untuk mandiri secara financial, diantaranya melalui bisnis Online.

baca juga: Peluang Bisnis Online ibu rumah tangga

Keadaannya akan semakin parah jika Pebisnis Online Pemula ini tidak punya tempat untuk curhat, tidak punya tempat untuk bertanya prihal ilmu yg selama ini sudah dipraktekkannya : apakah sudah benar, atau banyak salahnya…?

Terlalu banyak menunda itu tidak baik. Terlalu banyak diam setelah memulai bisnis juga tidak baik.

Jika Sobat telah berkecimpung di dunia Bisnis Online ini, banyaklah praktek, banyaklah bertanya. Karena Bisnis Online sudah seperti hutan belantara yg penuh semak belukar. Anda bisa masuk ke dalamnya dengan mudah, namun susah untuk menemukan jalan keluar…!

Banyaklah bertanya, banyaklah bersosialisasi baik di dalam Grup Diskusi maupun pada pertemuan tatap muka. Yakinlah, bahwa banyak orang di luar sana yang sama nasibnya dengan Anda, bahkan bisa jadi lebih buruk lagi.

Lalu Pertanyaannya kemudian : “Berapa lama kita perlu menghabiskan jatah gagal agar bisa memperoleh KESUKSESAN?”

Nah, ini jawabannya tidak akan sama pada setiap orang. Tergantung pada seberapa banyak karat dosa yang menempel dalam diri kita.

Lho kok larinya ke masalah DOSA??? Memang ada hubungannya antara DOSA dengan SUKSES???

Bagaimana itu mbak penjelasannya??? Kok jadi bingung nih

Bagi yang sudah sukses sekarang dan pernah mengalami pahit getirnya cobaan bisnis, tentu paham dengan dosa yang Saya maksudkan.

Kadang salah satu penyebab terbesar kita lambat dalam memperoleh kesuksesan adalah karena banyaknya dosa-dosa yg dilakukan di masa lalu. Kadang juga karena dosa atau salah dalam memulai Bisnis : terjerat hutang riba bank, meminjam pada rentenir, menipu orang lain, menyakiti hati orang lain, menyakiti hati orang tua,sering menunda pembayaran gaji karyawan dan lain sebagainya.

Karena banyaknya dosa dalam diri ini, dosa-dosa kita dikikis dulu oleh Allah satu per satu, dikupas seperti mengupas kulit jeruk, didetoks seperti membuang kotoran-kotoran dari dalam tubuh kita.

Kita sering merasa sedih ketika ditimpa cobaan bisnis, ketika usaha tidak kunjung membuahkan hasil, ketika usaha rugi melulu. Padahal kita harus sadar, bahwa mungkin itulah cara Allah untuk mendetoks tubuh kita, membersihkan dosa-dosa pada diri ini.

Nah, setelah proses detoks itu ada yang perlahan tapi pasti akan semakin terbuka lebar pintu kesuksesan. Ada pula yang langsung terbuka cepat dan mengejutkan banyak orang.

Bersyukurlah kalau kita termasuk yang dilambatkan mencapai kesuksesan, karena berarti kita sedang akan dibersihkan se bersih-bersihnya. Bayangkan tubuh kita yang kotor dan penuh lemak jahat, akan mudah sakit dan tidak nyaman, tapi setelah di detosk, dibersihkan racun-racun dalam tubuh. Maka setelah proses itu tubuh kita akan bugar, segar dan sehat. Memang berat dan tidak nyaman selama proses detoksifikasi. Tapi kalau ingat hasil setelahnya, Insya Allah sakit itu terbayar.

Sebaliknya jika tidak ada cobaan dalam bisnis kita, kita perlu curiga jangan-jangan Allah tidak mau mendetoks  saya nih, kok lancar-lancar saja ya hidup saya??? Karena sejatinya ketika kita diberikan kesulitan itu adalah cara Allah mengingatkan kita untuk tidak lupa diri dan sadar akan dosa-dosa. Jangan sampai Lupa akan dosa dan merasa  seakan diri kita adalah orang yang terbaik, sehingga Ibadah kita cenderung biasa-biasa saja, tidak mantap & hanya memberikan energi sisa (lelah) saat beribadah kepada Allah SWT.

Dengan menjalankan bisnis dan melewati masa-masa sulit, kita semakin khusu’ berdoa kepada Allah. Lama-lama kita disadarkan bahwa penyebab terbesar kita tidak sukses-sukses adalah dosa kita selama ini: dosa kepada Allah, dosa kepada orang tua, dosa kepada saudara, teman, dan relasi kita selama ini.

Ini sudah masuk wilayah kekuasaan Allah. Kita tidak ada daya apa-apa untuk memastikan kapan bisa SUKSES setelah berusaha & berdoa.

Namun kita harus punya keyakinan, bahwa siapapun yg mau berusaha sungguh-sungguh melewati berbagai rintangan, Insya Allah akan mendapatkan hasil yg besar.

Man Jadda WaJada : “Barangsiapa bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil”.

Where there is a will there is a way : “Di mana ada kemauan, di situ ada jalan”.

“…Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya” (QS: Ali ‘Imran (3) Ayat 159).

 

Untuk meraih KESUKSESAN, kau harus menghabiskan JATAH gagalmu…! Ini adalah analogi bahwa Sukses itu butuh usaha yg diperjuangkan sampai berhasil. Rekeningmu tak akan terisi jika kau hanya berangan-angan…!

SUCCESS COME TRUE

Bagi yang ingin sukses dunia, segera kejar kesuksesan itu dengan ilmu dan ikhtiar.

Tanpa ilmu dan ikhtiar (bergerak), maka  sama saja dengan menunda kesuksesan. Padahal hidup SUKSES itu adalah hak semua orang, hak teman-teman juga….!

Semakin cepat teman-teman memulai, semakin cepat juga akan melewati tantangan-tantangan kesulitan. Jika teman-teman punya Guru Pembimbing, maka akan semakin mudah melewati kesulitan tersebut, temukan pembimbing atau mentor yang tepat yaaa….

Jika Anda menghadapi masa-masa gagal, maka akan semakin cepat gagal itu berlalu karena Anda terus maju. Jangan menunda untuk menghadapi kegagalan. Karena diujungnya Andat akan mendapatkan KESUKSESAN BESAR…!

INGAT!!! Jangan berhenti sebelum sampai TUJUAN.

Perhatikan ini:

  • Rencanakan dengan sederhana.
  • Bertindaklah gesit melebihi rencana (fleksibel).
  • Selalu berdoa dari awal sampai akhir.
  • Bertawakallah…!
  • Banyak berbagi ilmu, banyak sedekah.
  • Doakan kebaikan untuk orang lain.
  • Luruskan niat bahwa Bisnis Online ini untuk kebahagian dunia-akhirat.

Luruskan niat supaya Rezeki dari Bisnis Online banyak & berkah. Berkah untuk keluarga, berkah pula untuk orang yg bertransaksi dg kita.

Dan Insya Alloh SUCCESS COME TRUE, KESUKSESAN Anda menjadi KENYATAAN…!

“……Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar, dan memberinya Rezeki dari arah yg tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yg bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu” (QS: Ath-Thalaq (65) Ayat 2-3).

 

Sukses untuk Kita yg mau Berusaha…!

 

Nikmah Nursyam

Tunas Wanita Indonesia

Note:

Silahkan Sobat share Artikel ini ke Sosial Media dg menekan tombol share di bagian bawah atau samping kiri artikel ini…!

 

Saya Guru TK dan Saya Berpenghasilan Hampir 100 juta dari Bisnis Online

 

testimoni mentoring bisnis online TWI
Mendapatkan penghasilan segini dari belajar di MBO-TWI

 

Mentoring Bisnis Online TWI

MBO-TWI adalah Bimbingan bisnis online yang membimbing member-membernya bagaimana membangun bisnis online dari mulai menciptakan produk yang cocok dijual di online, merancang strategi pemasaran yang efektif, hingga membuat bisnisnya mendapat transferan bukan hanya sekali tapi berkali-kali.

MBO-TWI ini sengaja dibuat untuk membantu para wanita yang bisnis onlinenya macet, bermasalah penjualannya, dan merasa tidak ada peningkatan atau para wanita yang baru mau memulai bisnis online dan bingung mau memulai darimana.

APA YANG AKAN ANDA KUASAI SAAT MENJADI MEMBER MBO-TWI???

ANDA AKAN MENGUSAI:

⇒ Pola bisnis online tembus ratusan juta bahkan miliaran rupiah

⇒ Ilmu wajib bisnis online yang bikin gendut isi rekening

Merancang strategi agar bisnis online dapat transferan berkali-kali

⇒ Rahasia dapat pembeli lebih cepat dan lebih banyak dari sebelumnya

⇒ Bagaimana menciptakan produk yang berpotensi laris manis dipasarankan lewat online

Tips praktis nulis iklan promosi agar calon pembeli kebeket transfer

⇒ Rahasia dapat pembeli lebih cepat dan lebih banyak dari sebelumnya

 

INI FASILITAS YANG OTOMATIS ANDA DAPAT KETIKA MENJADI MEMBER MBO-TWI

1. Bimbingan Intensif

Anda akan dipandu menguasai ilmunya dari dasar banget, jadi tidak perlu meraba-raba harus mulai praktek darimana. Bimbingan dilakukan secara ONLINE melalui grup WA, Telegram dan Webinar. Juga bimbingan OFFLINE ( tatap muka secara langsung) 

2. Member Area Eksklusif

Berisi Ratusan ( dan akan bertambah terus ) materi berbentuk modul digital dan video tutorial yang ilmunya berdampak langsung ke bisnis Anda.

3. Akses Konsultasi Langsung

Bisa tanya jawab sepuasnya, diskusi dan sharing seputar materi melalui whatsapp dengan para mentor tanpa terbatas waktu, sampai kapanpun.

4. Grup Diskusi telegram

Tukar pikiran dengan semua member di grup telegram, belajar jadi tidak sendirian.

5. Support Member

Selama proses belajar, Anda akan didampingi costumer service yang selalu siap membantu Anda sampai sukses.

6. Life time Status

Berkesempatan mendapatkan update materi selamanya tanpa biaya tambahan satu rupiah pun.

 

mentoring bisnis online TWI

mentoring bisnis online TWI

Apa Kata Mereka Tentang MBO-TWI???

mentoring bisnis online TWI

 



 

 



mentoring bisnis online TWI

 



testimoni member mentoring bisnis online TWI

 

YUK AMBIL KESEMPATAN SEKARANG JUGA!! JANGAN-JANGAN HARGA PONSEL ANDA JUSTRU LEBIH MAHAL DARI BIAYA BELAJAR BISNIS ONLINE  INI... he he

Kursus Internet Marketing Bagi Karyawati Untuk Persiapan Pensiun Dini

 

 

mentoring bisnis online TWI

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!