Difable Berkursi Roda Belajar Internet Marketing

Difable Berkursi Roda Belajar Internet Marketing
Difable Berkursi Roda Belajar Internet Marketing

 

Difable Berkursi Roda Belajar Internet Marketing dengan semangat yang Luar biasa. Tidak mudah bagi sahabat-sahabat Difable dapat pergi keluar  rumah sendiri untuk menuntut ilmu. Banyak kendala yang mungkin dihadapinya diperjalanan. Seperti  misalnya saat ditolak online Car karena kursi rodanya. Kita mungkin banyak melihat para difable yang dimanfaatkan untuk meminta-minta di lampu-lampu merah, atau dijalanan atau di pasar-pasar dan pusat-pusat keramaian lainnya. Karena memang paling mudah dan ringan mendapatkan penghasilan dari meminta belas kasihan orang. Walaupun tidak sepenuhnya yang dijalanan itu memang benar-benar berniat mencari kemudahan mendapatkan belas kasihan orang. Karena saya pernah bertemu juga dengan difable yang terpaksa meminta-minta, bukan karena malas berusaha, melainkan karena terpaksa, sudah melakukan segala macam upaya namun tidak mendapatkan solusinya.

Rodhi atau yang populer dikenal dengan nama Art Rodhi ini adalah difable mandiri dan berprestasi. Ia bepergian seorang diri dengan menggunakan kursi rodanya. Saya pernah membersamainya menuruni tangga eskalator Stasiun Tanah Abang. Pemuda itu tertawa riang tanpa bantuan menuruni dan menaiki eskalator, sementara saya dadigdug tak menentu, plus cemas luar biasa. Saya sering malu hati melihat kegigihannya, keberaniannya dan motivasinya. Pemuda difable ini tidak hanya mandiri untuk dirinya sendiri, Ia bahkan menanggung hidup orangtua dan adik-adiknya.

Bagaimana tak malu kita melihat semangat dan kemandiriannya. Seharusnya kita yang normal lebih semangat dan lebih mandiri darinya. Suatu kali ia bilang ke saya, “hidup itu yang penting adalah manfaatnya untuk orang lain. Masya Alloh…. mengurus diri sendiri saja pasti ia kerepotan dan memerlukan bantuan pihak lain, tapi ia justru tak melupakan untuk bisa bermanfaat untuk orang lain.

So, buat orang normal yang masih malas atau enggan belajar, bisa berkaca dari kegigihan pemuda disabilitas tersebut. Ayuk belajar. Ayuk mengasah kemampuan, jamannya sudah menuntut Anda untuk berlatih dan belajar banyak agar tak ketinggalan.

Jangan mau kalah dengan penyandang disabilitas… Mulailah take action dengan mendatangi Sekolah Bisnis Terpercaya seperti SB1M

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!